Copyright © OnMode
Design by Dzignine
Selasa, 29 Juli 2014

Class system pada java

Pengertian class system
¡Sebuah method yang mempermudah penggunaan sebuah class
¡Class System menyediakan beberapa field dan method yang bermanfaat

¡Method method di dalam class system adalah static
Method-Method System
¡Mengubah stream yang berhubungan dengan System.out, yang mana standart mengacu pada console.
¡Method ini menangkap kelas objek mewakili subclass, dari kelas diwakili oleh kelas objek tertentu.
¡Method ini menangkap objek ke kelas atau interface yang diwakili oleh kelas objek .
boolean desiredAssertionStatus() ¡Method ini mengembalikan status pernyataan yang akan ditugaskan untuk kelas ini jika itu harus diinisialisasi pada saat method ini dipanggil.
static Class<?> forName(String className)¡Method ini mengembalikan kelas objek yang terkait dengan kelas atau interface dengan nama string yang diberikan
static Class<?> forName(String name, boolean initialize, ClassLoader loader)Method ini mengembalikan kelas objek yang terkait dengan kelas atau interface dengan nama string yang diberikan, menggunakan kelas loader yang diberikan
<A extends Annotation> A getAnnotation(Class<A> annotationClass)¡Method ini mengembalikan penjelasan elemen untuk jenis tertentu jika penjelasan tersebut hadir, lain null.
Constructor<T> getDeclaredConstructor(Class<?>... parameterTypes)¡Method ini mengembalikan sebuah objek Constructor yang mencerminkan konstruktor tertentu dari kelas atau antarmuka diwakili oleh kelas objek ini.
Constructor<?> getEnclosingConstructor()¡Jika objek Kelas ini merupakan kelas lokal atau anonim dalam konstruktor, mengembalikan sebuah objek Pembuat mewakili konstruktor segera melampirkan dari kelas yang mendasarinya.
TypeVariable<Class<T>>[] getTypeParameters()¡Metode ini mengembalikan array obyek TypeVariable yang mewakili variabel jenis dinyatakan oleh deklarasi generik diwakili oleh objek GenericDeclaration ini , dalam pendeklarasiannya.
 boolean isAssignableFrom
 (Kelas < > cls )
¡Metode ini menentukan apakah kelas atau interface yang diwakili oleh objek kelas ini adalah salah sama , atau merupakan superclass atau superinterface dari , kelas atau antarmuka yang diwakili oleh parameter Class tertentu .
dan masih banyak lagi
TERIMA KASIH ATAS perhatianYA
BELAJAR OTODIDAK AKAN MEMBANGUN KARAKTER MANDIRI
SALAM HANGAT




0 komentar:

Posting Komentar